Kampung Halaman

Posted by


Wisata Waduk Selorejo saya ambil dari sudut Barat (dekat PLTA)
 Ini adalah wisata kebanggaan kampung halaman saya, sejuknya udara dan indahnya pemandangan sebut saja Waduk Selorejo Ngantang selalu membuat orang ingin berkunjung dan berkunjung lagi kesana.
 

Bukit dibalik Waduk by Asus Zenfone 5 (Abiembas)
  Bicara soal kampung halaman, yah itu adalah rumah, dimana kita akan selalu merindukan suasananya terutama bagi yang bekerja di tempat yang lumayan jauh seperti halnya saya.



    Gambar yang diambil saat lebaran 18 Juli 2015 ini tersimpan di ponsel saya dan hampir tiap haripun saya melihat - lihatnya kembali. Saya ingat waktu itu kami berempat (teman - teman SMP saya dulu) mengambil gambar - gambar ini pada sore hari, karena pemandangan disini akan terasa maksimal jika dinikmati pada pukul 15.00 menuju maghrib.
     

       Yah, postingan ini cuma seputar kerinduan akan kampung halaman saya yang sangat indah, saya yakin kampung halaman anda tidak kalah indahnya. So.. share...



Sunset di Waduk Selorejo (dari sudut Timur)


 






FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 23:28:00

0 komentar:

My Blog List

Translate