Wisata Klating Pucakwangi - Pati

Posted by

Pati adalah Daerah di Jawa Tengah sebelah timur laut. Daerah ini terkenal dengan hasil lautnya berupa bandeng.
By Samsul Hariyadi

Tapi tahukah anda bahwa ada surga kecil tersembunyi didalam kabupaten ini berupa air terjun bertingkat yang sangat indah. Sebut saja wisata klating.
So, saya akan menjelaskan dimana tempat dan bagaimana kita bisa ketempat itu.
Dari arah Semarang ataupun Surabaya kita bisa pasti lewat wilayah Juwana - Pati apabila kita lewat jalur pantura. Dari Juwana terdapat jalan alternatif menuju Kabupaten Blora, nah dari jalan ini kita bisa menuju wisata klating kurang lebih selama setengah jam.
Letaknya berada di Desa Mojoagung Kecamatan Pucakwangi. Setelah Kita masuk wilayah pucakwangi, sekitar 5 menit sudah sampai ke Desa Mojoagung. Didesa ini sudah ada petunjuk bagi pengendara kendaraan untuk masuk ke tempat wisata, jadi tinggal diikuti saja dan sampai :-).
Jalannya sebagian aspal sebagian cor, tapi pemandangan sekitar lumayan mengagumkan karena masih terdapat hutan yang masih hijau.
Pengalaman saya berwisata ke tempat ini sangat menyenangkan karena kita bisa "nyebur" sekaligus mengambil gambar yang tentunya dipadukan dengan sentuhan fotografi ponsel khas admin, hehe.
Eits hampir lupa, biaya masuk tempat ini terbilang yah agan bisa menilai sendiri lah Rp.2ribu saja,Hmmm kalau segitu dibilang mahal ya KEBANGETAAAN... , hehe... So siap berwisata kesini??? Kalian bisa ajak Keluarga, teman, saudara ataupun pasangan.
Btw Hub admin kalau perlu destinasi ke tempat wisata bernuansa alam di sekitar Pati - Rembang - Kudus - Semarang..
Kita siap berbagi info semampunya hehe
photo by Samsul Hariyadi


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 01:26:00

0 komentar:

My Blog List

Translate