Trik COC Terbaru Masih Aktif 2015 (Cara mendapat Gem Box)

Posted by

Cara mendapatkan gems box COC | Seperti yang kita tahu, dalam waktu tertentu akan muncul gems box yang jika kerjakan dengan pekerja, kita akan mendapatkan 25 gems gratis. Masalahnya, gems box ini munculnya tidak bisa kita prediksi. Ya, untungnya, gems box ini sifatnya sama seperti batu dan pepohonan di dalam lapangan desa COC kita itu. Jadi aman dari kemungkinan dijarah lawan.
Ketika berurusan dengan gems box ada satu hal yang tidak

boleh kita lakukan, yaitu meng-cancel pekerja yang sedang membongkarnya. Apa akibatnya kalau pekerja yang membongkar gems box di cancel? Ya kita akan kehilangan 25 gems yang sedianya ada di dalamnya. Jadi meskipun cancel itu artinya tidak jadi atau membatalkan, tapi di sini sama artinya dengan menghanguskan gems yang ada. Gems tadi akan hilang begitu saja.

Lalu bagaimana cara mendapatkan gems box COC?



Soal seberapa banyak gems box akan diberikan kepada setiap akun COC itu misteri. Bukankah dengan gems inilah developer akan mendapatkan uang? Makanya meskipun mereka tahupun, kemungkinan mereka akan membocorkan formulanya tetap kecil. Tapi setidaknya, ada beberapa hal yang akan ikut mempengaruhi kemunculan gems box COC ini.

Jadi buat anda yang ingin mendapatkan gem dengan cepat, hendaklah melalui jalan yang legal, yaitu membeli via kartu kredit, paypal dll. atau anda juga bisa dengan mencapai target game yang sudah ditentukan
contoh gambar


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07:41:00

0 komentar:

My Blog List

Translate